Who am I ?

Dear All…

Nama saya Siti Aniroh. Keluarga, teman dan sahabat saya biasa memanggil Ani atau Aniroh.

Saya anak bungsu dari 16 (enam belas) bersaudara dari pasangan kekasih sejati  yang keduanya kini telah tiada yaitu H.Anwar Sidik dan Hj.Siti Mubaidah yang lahir di Cilacap, 7 September 1977.

Saya juga seorang isteri dari Iwan Setiyawan dan seorang ibu dari buah cinta kami Awan Cahya Aditya.

Pekerjaan saya adalah ibu rumah tangga meski hingga saat ini saya masih memegang kartu Advokat.

Hobby saya adalah membaca dan menulis serta berkebun.

Sejak terdeteksi kanker payudara pada bulan Maret 2006, saya telah menjalani 4(empat) kali kemoterapi, mastektomi dan melanjutkan 6(enam) kali kemoterapi. Sampai saat ini saya tetap memiliki kualitas hidup yang cukup baik dengan menjalani diet Vegetarian dan Gerson Therapy secara mandiri.

Sebagai referensi, berikut ini beberapa tulisan tentang saya :

http://rumahkanker.com/index.php?option=com_content&task=view&id=51&Itemid=85

http://duniabuku.wordpress.com/tag/siti-aniroh/

http://www.thejakartapost.com/news/2008/08/31/siti-aniroh-wants-cancer-survivors-be-brave-and-smart.html

http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Ketika-Ani-Berdansa-Dengan-Kanker-1

http://www.wawasandigital.com/index.php?option=com_content&task=view&id=34482&Itemid=32

Jika ingin berkomunikasi dengan saya secara pribadi (menyangkut kesehatan & pengalaman hidup dengan kanker) silahkan kontak melalui aniroh.siti@gmail.com

Semoga informasi ini bermanfaat.

Warm regard,

Ani

27 responses

3 06 2010
ocekojiro

Sy juga suka advokat tuh mbak…
Yg paling faforit dibuat jus atau dirucuh pake gula dan susu, he he…

3 06 2010
Sahabat Yogya

Kang Oce….aku juga demen tuh juice advokat wakakakakak. Tapi ada satpam galak yang untuk sementara bawa pentungan kalo aku minum jus advocado hikhikhik. Berlemak…dan menghasilkan lendir.

27 06 2010
bundadontworry

Salam kenal,Ani
terimakasih utk kunjungannya di blog bunda yg seadanya.
semoga silaturahim kita tetap terjaga dlm kebaikan,amin
salam

27 06 2010
Sahabat Yogya

Insya Allah Bunda, Amin

3 07 2010
Tanti

Salam kenal mbak Ani…
Semoga kita bisa saling bersilahturami. Alfatihah dan doa sehat selalu untuk mbak Ani.
mmmuuach..

10 07 2010
abu ghalib

salam kenal mba ani, entah mengapa saya selalu tertarik dengan aroma jogja?😀

11 07 2010
Sahabat Yogya

@Tanti & Abu
Tengkiyuuu udah mampir

13 07 2010
sapto

salam ketemu lagi di blog

hb.sapto nugroho
tokyo

14 07 2010
Sahabat Yogya

Hiii Sapto (Mas Bambang), apa kabar? keluarga juga? lagi musim apa di Tokyo? Musim Fucoidan ya hehehehe. Thx beraaat untuk segala support dan maaf berat untuk ngerepotinnya…salam untuk kel. Kapan ke Yogya?

24 07 2010
anna

assalamulaikum mbak🙂
saya juga di jogja lho..

tepatnya, tinggal di kotagede ..

semoga mbak senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran.
hanya orang terpilih mbak, insya allah jika ikhlas, mendapatkan penghapusan dosa dari Allah🙂

amin

30 07 2010
antopurwanto

mba, ilmunya boleh di bagi2 dong…
sekali2 mau juga kita lihat tulisan resensi buku2 tentang CA.
ditunggu ya…

salam

13 08 2010
Kak Zen

Assalamualaikum
Salam kenal mb

15 08 2010
niefha

assalamu’alaykum..
mbak yogyanya dimana? saya juga di yogya🙂

16 08 2010
Sahabat Yogya

Hiii Niefha, thx udah mampir….saya di Jakal KM 13 (GPW)…dikaw dimana?
Main donk he he he….

11 01 2011
intan

assalaamu’alaikum…salam kenal ya mbak ani…, saya orang yogya tapi udah merantau ke pekanbaru.
saya sedang cari2 ttg enema kopi dan ketemu blog ini…makasih banget untuk infonya.
waslm

2 02 2011
sapto

hi Ani
lama tidak kontak, maaf. Kebetulan search nama sendiri dan ketemu di sini.
Gimana perkembangannya ? Ada rencana nanti awal Juli ke yogya

salam untuk suami dan anaknya
hb.sapto nugroho
(hb: henricus bambang) jadi emang ada bambangnya he he he

7 02 2011
Turut berduka cita

Turut berduka cita atas wafatnya sdri Siti Aniroh, pada hari Minggu, 6-2-2011 jam 21.00 WIB.
Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA dan diampuni dosa-dosanya. amin.

7 02 2011
Mujiyanto

Mbak Aniroh telah tenang disana, tentu banyak ilmu yang telah diberikan kepada kita semua dari beliau, tadi ke rumah duka juga…Semoga dia mendapatkan balasan yang sesuai dengan amal kebaikannya. Semoga keluarga mas Iwan dan putranya serta segenap keluarga besarnya diberi ketabahan. Amiiin

10 02 2011
AJ

loh?? Beliau sudah almarhumah kah??? saya baru tahu??
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan…

Kemarin saya sempat konsul email kirim msg ke email dia untuk menanyakan mengenai Gerson Therapy untuk nenek saya yang didiagnosa kanker serviks stadium 4A selain saya email ke bapak omri juga…
ternyata saya baru tau dia sudah wafat skrg setelah membaca msg diatas saya???
Jadi apakah gerson therapy tidak bisa membantu???
Adakah pengguna threapy gerson yang berhasil bisa mohon dishare ke saya di email z0uc [at] yahoo.com karena saya sedang menerapkan terapi ini untuk nenek saya dan masih belum menemukan panduan yang benar2 jelas disini..
Terima kasih untuk semua bantuannya…

10 02 2011
AJ

maaf , jika ada yang tau kondisi amarhumah, bukankah selama 5 tahun ini sejak didiagnosa kanker payudara bisa survive berkat benar2 dijaga melalui GT dan saya pikir sel kanker berhasil bersih ??

5 03 2011
failasufah01

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…selamat jalan mbak Siti Aniroh…semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah..Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.Amin…

5 03 2011
Selamat Jalan Siti Aniroh « It's About My Life

[…] Siapa Siti Aniroh ? Aku mengenal dia lewat blognya saat awal aku divonis kanker. Aku pernah cerita kan kalo aku jadi rajin browsing tentang kanker setelah divonis kanker ? Aku berkunjung ke banyak blog dan web yang membahas kanker. Salah satu diantaranya adalah blog milik Siti Aniroh, https://sitianiroh.wordpress.com/. Dan ini profilnya https://sitianiroh.wordpress.com/who-am-i/#comment-325 […]

6 08 2011
Jika Waktu telah Tiba « Hidup Sehat …

[…] Sahabat Siti Aniroh ini banyak memberi inspirasi dan semangat kepada sesama penderita kanker, termasuk banyak memberi masukan dan komentar di blog ini, khususnya pada periode awal saya menulis… […]

12 07 2012
ocekojiro

Hai Sahabat yogya…

Sudah cukup lama aku tidak berkunjung kesini, terkadang,,, aku teringat
tentang ‘buku keduamu yang akan kamu terbitkan tempo hari, atau kebun organikmu yang tersapu awan panas gunung merapi bersama mbah Maridjan yang karismatik itu beberapa waktu lalu.
Atau hal hal kecil tentang obat dan terapy yang kita diskusikan setiap saat sampai kita lelah.

Ternyata, Allah lebih sayang padamu,,, karena aku masih saja berkutat dengan leukemia meskipun kondisiku saat ini sangat baik sekali layaknya seorang yang tidak memiliki penyakit apa apa.
Semoga firasatku benar, bahwa kamu berada di tempat yang terbaik bersama orang orang mukmin, amin…

22 08 2013
dewi

sedih saya membacanya…untuk mas ocekojiro..tetap semangat ya..saya juga terkena kanker payudara, namun terdeteksi cukup dini…

7 10 2013
ismi

Innalillahi wa’innalilaihi rojiun. Saya mengenal bu Aniroh pribadi yang menyenangkan, riang, tapi saya tidak tahu kalau sudah dipanggil yang maha kuasa.Semoga Allah menerima amal ibadahnya.dan mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya. amin

19 12 2013
Awan Cahya Aditya | Anni Fatiha

[…] Awan Cahya Aditya adalah anak tunggal dr kakakku yg cantik, baik dan luarbiasa…SITI ANIROH , Walau belum pernah bertemu muka, tapi kami dipertemukan lewat dunia maya , dan ku yakin… […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: