The “TRIAD”

3 09 2010

 

Membaca judulnya seketika pikiran kita melayang ke sebuah nama group band yang diprakarsai oleh Ahmad Dhani. He he he…Kali ini hubungannya dengan penemuan seorang jenius bernama Dr. Max Gerson.

Sebenarnya saya terlalu cepat memuat sepenggal tulisan ini karena dalam angan-angan saya justru yang ada adalah bercerita secara detail tentang Gerson Terapi yang sudah memasuki tahun ke-2 ini saya jalani. Mengingat dalam perjalanan menulis saya beberapa kali mengalami flare-ups yang cukup berat dan terpaksa harus menenggak Triad, maka saya muat tulisan ini lebih dahulu.

Tulisan ini didasarkan pada pengalaman pribadi (mungkin di Indonesia sangat jarang sekali yang menggunakan). Selain itu, saya share di blog ini juga karena paksaan seorang teman penyintas CA Mamae yang seringkali menggunakan morfin yang dosisnya terus ditingkatkan dari waktu ke waktu . 

Jujur….Saya sedih karena dia (maaf saya tidak dapat menyebutkan namanya di sini) kondisinya semakin hari semakin memburuk. Tapi saya sangat menghargai pilihannya untuk setiap saat dilarikan ke UGD atau ICU Rumah Sakit. Sebaliknya,  sejak 2008 saya sudah sangat malas sekali melenggangkan kaki ke Rumah Sakit untuk urusan berobat. Pokoknya malas. Malas ke dokter juga bagian dari pilihan hidup bukan? He he he

Saya memilih melakukan diet Vegetarian dan Gerson Terapi secara mandiri. Tidak ditangani oleh dokter ataupun rumah sakit. Di sekitar saya ada beberapa caregiver yang membantu saya untuk menempuh protokol penuh dan ketat untuk penanganan kanker.

TRIAD adalah kombinasi 3 tablet yang digunakan sebagai pain killer oleh para pengguna protokol  Gerson Terapi. Triad yang sangat efektif untuk beberapa kasus (tidak hanya kanker)  terdiri dari:

50 mg Niacin(Vit B3),1 gr Vit C, 500 mg Aspirin

Kombinasi ini dapat digunakan sampai dengan 5(lima) kali sehari setiap 4 jam. Tapi kalau saya cukup nenggak 4 (empat) kali terhitung sejak tahun lalu he he he itupun dipaksa minum dengan ancaman macem-macem ha ha ha

Sebagai catatan, umumnya sebelum menggunakan Triad, pengguna Gerson Terapi akan menambah 1-2 kali/porsi Enema Kopi dari protokol yang ditentukan (contohnya : Saya menggunakan 6 Enema Kopi dalam sehari, ketika terjadi flare-ups maka sebelum saya menggunakan Triad saya musti menambah Enema Kopi menjadi 7-8 kali per hari).

Untuk yang menganut aliran medis konvensional, tulisan saya ini tentunya tidak akan sesuai untuk anda. Terima kasih.

Semoga tulisan ini bermanfaat, amin.

By Siti Aniroh


Actions

Information

3 responses

3 09 2010
sima

hi Ani,
Denger kata Triad, aku jadi ingat JJ Rousseau dengan Trias Politika-nya. Ga nyambung ya? hehehe.. wis pokoke mana yg cocok, bungkus aja…
kan banyak jalan ke Roma. 🙂

7 09 2010
bluethunderheart

selamat malam………………
Adalah sebuah jalinan yang sagat indah tatkala hati merasa tentran diantara sejunya sebuah persahabatan.Persahabatan yang diujung nafasnya masih sempat kita titipkan doa untuk sesama teman,saudara serta yang lainnya………..Sebuah doa yang telah dibaptisakan oleh Sang Khalik lewat desiran angin,udara serta nafas kita semua…………Ach! segalanya serasa sejuk kerana ada rangtua,keluarga,saudara serta kawan yang berada di saat kita memerluan sesuatunya. Dan kerana dessakan nat yag tulus ikhlas tersebut blue datang meski malam semakin lelah menggelapkan malam.
Dan blue atang menyejuan nafas persahabatan dengan da untuk kesehatan,keselamatan Bu Ani serta seeluarga disana…………….
Selamat ulang tahun ya.
salam hangat dari blue

8 09 2010
ocekojiro

Wah… dapet lagi nih resep yg murah meriah…
Kebetulan kepalaku lagi senut senut
Trims ya nduk…

Leave a Reply

