Ada Do’a Yang Menyertai…

9 08 2010

 

Menjalani kehidupan sekaligus bersentuhan dengan kanker tidak selamanya mampu menghindarkan diri dari kegelisahan. Kegelisahan yang seringkali mendesak kami para penyintas kanker untuk menemui ketakutan.

Berjalan dengan ketakutan adalah perjalanan yang menyakitkan dan membius kita pada keterpurukan dan keputusasaan.

Berbicara tentang bagaimana mengolah rasa dan menata hati…..banyak sekali industri kesadaran yang menyodorkan resep hidup damai. Mulai dari psikolog, ahli terapi ABCD, ahli meditasi ABCD, ustadz bahkan dukun pun bertindak mengambil porsi “kesempatan di balik kesempitan” kita (para Penyintas Kanker).

Tidak ada yang salah. Semuanya sah-sah saja. Karena kenyataannya tidak hanya sekali saya mengantar teman sesama Penyintas Kanker ke tempat ustadz (bayarnya 4-7 juta), ke dukun (bayarnya 500 ribu), ke psikolog (per satu  jam pertama 350 ribu), meditasi seminggu (1,2 juta), dan teman-teman happy aja tuh!? he he he

Jujur….saya juga tidak jarang menangis dan terkadang frustasi….dan….Alhamdulillah, saya di kelilingi orang-orang yang begitu tulus dan penuh cinta kasih. Mereka selalu mengingatkan saya bahwa dalam kondisi apa pun…saya tidak sendiri. Banyak do’a yang menyertai dalam perjalanan yang terkadang cukup melelahkan karena mesti melewati dinding yang terjal dan jurang yang curam saat bersentuhan dengan kanker.

Terima kasih untuk semua…..yang tak pernah bosan memompa semangat saya dan menyelipkan nama saya dalam rangkaian permohonannya pada Yang Maha Kuasa sehingga saya masih bertahan hingga saat ini.

Untuk kawan-kawan yang beragama islam/ muslim, saya dan keluarga mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

Much Luv,

Siti Aniroh

PS : Terima kasih dari hati :  Bu Irma, Pak Omri, Mr.Tan Kai Hock, Mama Yusna, Mba Devi, Mas Danang yang saya sertakan untuk ikut repot saat batin saya juga terpuruk.


Actions

Information

8 responses

11 08 2010
ocekojiro

Ke ustadz biayanya 7 jt, psikolog 350r perjam, dukun 500rb sekali sembur, trus yg masih mau yg gratisan ya modar aja he he he…
Gak ding… masih ada doa yang menyertai… InsyaAllah.

11 08 2010
Sahabat Yogya

Ada kok yang GRATIS TIS TIS dan HALAL : Benalu sirsak dari kebun rumahnya Kang Oce Makocre wakakakakak….plus do’a khususon lagi!

13 08 2010
bundadontworry

Bunda selalu mengagumi semangat hidupmu,Ani sayang.
kalau terjadi pd bunda, bunda gak tau apakah bisa bertahan sekuat dirimu.
ketika ketakutan datang, serahkanlah semuanya hanya padaNYA semata, krn DIA lah Sang Maha Pemberi Hidup dan Kehidupan.

Tetap semangat ya Ani sayang.🙂
bunda selalu mengiringi doa utkmu, sahabatku terkasih .
salam

13 08 2010
Sahabat Yogya

Bundaku sayang…aku mungkin tak kan kuat jika diuji dengan pemberian istimewa Mercedes S-Series, aku mungkin akan sangat takabur jika rumahku di real estate, aku mungkin lupa diri jika….jika…jika…ujian Tuhan untukku adalah kesenangan semata. Ujian sakit mengantarkan kehidupanku pada titik NOL. Menyeret langkahku untuk mendekat padaNya.Terima kasih untuk support dan do’a yang tulus….Tuhan akan senantiasa menghujani bunda dengan kebaikan. Amin

17 08 2010
sitinuryani

Selamat menunaikan ibadah shaum…..doaku slalu tuk mu agar semangat trus dan jaya slalu…merdeka !!!!

18 08 2010
Sahabat Yogya

Sama-sama…mari kita beribadah dan setelahnya nyanyi Indonesia Raya ha ha ha ha ha

22 08 2010
Devi

Jeng Ani dindakuw,
mari qta mencukupkan segala amal dan ikhtiar yg qta lakukan dg ikhlas, kesudahannya sgl amal dan ikhtiar qta serahkan kpd Allah, krn hanya Allah yg Maha Berkehendak dan yg Maha Menetapkan.

Rasa qta tdk kuasa u/ menyempurnakan ta’at kpd Allah, tetapi dg itu hati jd hidup dg pengharapan kpd Rahmat Allah yg terjelma melalui amal ta’at yg benar dan bersungguh2.

I luv u full, muuach!

26 08 2010
Sahabat Yogya

Mba Deviii…you’re really my old sister. Thank’s 4 everything…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: