Rindu

15 07 2010

 

Tuhan,

Saat malam adalah kegelapan

Yang beradu dengan keterpurukanku

Aku ingin…..

Bercumbu denganMU

 Bercinta intim denganMU

 

Di mana Engkau?

Orang bilang Engkau di atas Arsy

Orang bilang Engkau ada dimana-mana

Orang bilang Engkau GHAIB.

 

Aku….

Aku menangis dalam rinduku yang terpendam untukMU

Aku tahu ini penantian sesaat

Di stasiun ”sabar” ada jurusan ke rumahMU

Tak cukup itu saja,

Ada tiket ”amal” yang harus kubeli

Ada ”nafs” yang harus terkendali

Ada “istiqomah” untuk menepati ”janji”

Ada ”takhali” untuk menyucikan diri

 

Aku bersujud merendahkan tubuh dan hatiku

Untuk menjawab RINDUku padaMU

Untuk pertemuan rahasia

Pada saatnya nanti……………Saat aku tiada daya.

 

Siti Aniroh, April 2009


Actions

Information

7 responses

16 07 2010
julianusginting

mba ini maksudnya rindu ke siapa neh?hehe

16 07 2010
bundadontworry

selalu ada kerinduan pada NYA,
ingin senantiasa berdua2 dgn NYA dikeheningan sepertiga malam yg penuh berkah.
Ani, puisi pemujaan padaNYA ini, indah sekali .
Semoga kita dimudahkanNYA utk selalu bermesraan dengan NYA semata,amin
salam

16 07 2010
ocekojiro

Ikutan ngantri tiket di stasiun ‘sabar ah…

17 07 2010
Sahabat Yogya

@Julianus, Bunda, Kang Oce
Rindunya sama Tuhan, he he he beberapa hari ini mungkin efek detox dari Gerson Terapi dengan castor oil, kepalaku sakit hebatttt…rasanya mau mati he he sok tau ya emang pernah mati! Kubuku-buka file lama eh…nemu puisi yang dulu kubuat juga saat serasa mau mati ha ha ha…
Dan, saat tak berdaya itulah aku selalu merasa hanya Dia yang mampu menolong.

17 07 2010
muhasabahcinta

emang dia yang patut untuk selalu kita rindukan … Allah🙂

17 07 2010
Den Hanafi

lagi merindukan sang pencipta y mbak?🙂

26 01 2013
Bie Full

up up up
ingin sekali mengenal sang pemilik artikel.
up date terus dong mba blog nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: